DPD GOLKAR

Pilkada Maluku Utara, Alien Mus Turun Gunung Optimis Bawa Golkar Menang

0
Ketua DPD Partai Golkar Malut Alien Mus bersama pengurus DPD Partai Golkar, anggota, simpatisan, dan masyarakat mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar, Minggu (16/10).

Berita Golkar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Maluku Utara (Malut), Alien Mus mengagendakan rapat internal bersama pengurus partai dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di 10 Kabupaten/Kota pada Selasa, 24 September 2024.

Anggota Komisi IV DPR RI ini, ditemui usai rapat di Kantor DPD Golkar Malut di Kelurahan Stadion, Kecamatan Ternate Tengah menyampaikan agenda internal dimaksudkan untuk kesiapan Pilkada.

Baca Juga :  MPO DPD Golkar Provinsi Kalimantan Tengah Laksanakan Rakorda

“Kita melakukan pemantapan-pemantapan dalam tahapan nanti. Persiapan sudah pasti 100 persen tinggal pemantapan saja,” tutur perempuan kelahiran Taliabu, Maluku Utara 1987 itu.

Srikandi Golkar Malut yang kembali terpilih menjadi Anggota DPR RI Periode 2024-2029 itu menjelaskan, selain mengusung kandidatnya maju Pilkada tentu pihaknya juga bersama-sama dengan partai koalisi lainnya.

Baca Juga :  Golkar Manado Bertekad Menangkan Pasangan Sonya-Syarif

Sehingga menurut adik kandung Ahmad Hidayat Mus (AHM) itu, perlu ada satu gebrakan khusus dengan cara-cara partai Golkar itu sendiri.

“Tentunya kita harus melihat bagaimana cara mensinkronisasikan dengan partai yang lain untuk bisa menang. Jadi 10 kabupaten Kabupaten Kota menang Insya Allah,” tandas Alumnus Ilmu Komunikasi Universitas Al Azhar Indonesia itu dengan nada optimis.