DPD GOLKAR

Golkar Tanjungpinang Segera Sosialisasikan Pasangan Ansar-Nyanyang dan Lis-Raja

0
Partai Golkar.

Berita Golkar – Partai Golkar Tanjungpinang akan segera melakukan sosialisasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1, Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura, yang diusung oleh 12 partai politik (parpol) pengusung.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan, pada Rabu (24/9/2024).

Ia juga menegaskan, selain pasangan Ansar-Nyanyang di Pilgub, Golkar juga mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nomor urut 2, Lis Darmansyah dan Raja Ariza, yang ditetapkan pada 23 September 2024.

Baca Juga :  Christina Aryani Terima Penghargaan Hassan Wirajuda Awards

“Kita segera sosialisasikan di internal kader dan kepada masyarakat kota Tanjungpinang untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November mendatang,” ujar Untung.

Untung berharap masyarakat akan mendukung dan memilih pasangan calon yang diusung oleh Partai Golkar.

Ia menambahkan, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Kota Tanjungpinang kemarin, Partai Golkar berhasil meraih sekitar 20.350 suara, belum termasuk suara dari partai-partai lain yang tergabung dalam koalisi.

Baca Juga :  Golkar: Kemenangan Terbesar Kami, Bobby Nasution Berjaya Di Medan

“Di Pilgub, ada 12 parpol pengusul, sedangkan di Pilwako ada 10 parpol pengusul. Jika kontribusi suara dari Pileg ini bisa linier di Pilkada 2024, kami optimis pasangan Ansar -Nyanyang dan Lis-Raja, insya Allah akan memenangkan Pilkada,” katanya.

Untung juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan, serta menghindari tindakan- tindakan yang bisa merusak demokrasi, apalagi yang berujung pidana.

“Kita semua bersahabat, bersaudara sebagai sesama anak bangsa. Keutuhan persatuan harus diutamakan di atas segalanya,” pungkasnya.