DPD GOLKAR

Pilkada 2024, Golkar Kabupaten Bekasi Satu Komando Dukung Pasangan Dani-Romli

0
Pasangan calon Dani Ramdan dan Romli untuk kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi.

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bekasi bersyukur pasangan calon yang diusung yakni Dani Ramdan dan Romli mendapatkan nomor urut satu untuk kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki mengatakan, pihaknya akan berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Kita kader, kita partai, pasti kadernya akan all out juga memenangi Dani Ramdan, apalagi tanda-tandanya untuk kemenangan ini sudah ada, semua tim partai koalisi mengharapkan nomor satu ternyata Alhamdulillah kita dapat nomor satu, ini juga sebagai tanda-tanda juga. Mudah-mudahan kedepannya bisa terus dimudahkan sehingga kemenangan akan lebih nyata,” bebernya, Selasa (24/9).

Baca Juga :  RDP Komisi II bersama Kepala Otorita IKN Hasilkan Empat Butir Kesimpulan

Pria yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Barat ini mengaku, saat ini kader Partai Golkar akan solid untuk memenangkan pasangan Dani-Romli di tengah isu yang menerpa soal adanya kader yang membelot ke pasangan lain.

“Dulu sebelum SK dari DPP belum terbit (mungkin ada), sekarang gak ada. Belum ada tanda-tanda, saya pastikan tidak ada yang membelot,” tegasnya.

Baca Juga :  Gerakan BerkAH Dorong Anak Muda Lebih Sadar Ekonomi Kreatif

Ia pun mengaku telah melakukan konsolidasi internal untuk pemenangan pasangan tersebut, jika dikemudian hari ia menemukan adanya kader maupun legislator yang membelot, maka ia akan melakukan tindakan tegas secara organisasi kepartaian.

“Ada ultimatum, pasti ada sanksi yang diberikan mulai dari sanksi administrasi dan seterusnya, tinggal dilihat dari sejauh mana. Pasti ada kemungkinan untuk PAW,” tandasnya.