BERITA

Sekretaris DPD Golkar Banten Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Airin-Ade

0
Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi bersama Koalisi Banten Maju Bersama saat pengumuman nomor urut di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten pada Senin (23/9/2024).

Berita Golkar – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banten, Bahrul Ulum resmi ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024.

Penunjukan Bahrul itu untuk menahkodai Koalisi Banten Maju Bersama diumumkan langsung oleh Airin usai kegiatan nomor urut di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten pada Senin (23/9/2024).

“Ketua tim kami, Bapak Bahrul Ulum, atas kesempatan bersama teman-teman pengusung dan pendukung,” kata Airin.

Baca Juga :  ARSC Menilai Ketum Golkar Airlangga Berhasil Kembalikan Masa Kejayaan Partai

Selain Ulum yang merupakan dari Partai Golkar, kata Airin, tim pemenangan juga akan diisi oleh perwakilan masing-masing partai pengusung dan pendukung baik dari PDIP, Gelora, Buruh, Masyumi, Berkarya, PKP PKN dan PBB.

Kemudian, kata dia, bakal ada juga perwakilan dari tokoh masyarakat.

“Yang terbaik dalam rangka meraih kemenangan, meyakinkan masyarakat sehingga pasangan Airin-Ade dapat suara sebanyak banyaknya, paling tinggi,” katanya.

Atas nomor urut 1 yang ia dapat bersama Ade, lanjutnya, merupakan simbol kebersamaan dan persatuan para partai dan pendukungnya untuk membawa kemenangan dan kesuksesan di pilkada.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Majalengka Tengah Berduka, Salah Satu Kader Terbaiknya Wafat

“Banten adalah satu, semua masyarakat yang lahir yang tinggal berusaha di Banten berhak untuk mendapatkan penghidupan yang lebih baik. Yuk bersatu untuk Banten karena kita adalah satu,” katanya.

Di tempat yang sama, ketua tim pemenangan Koalisi Banten Maju Bersama, Bahrul Umum mengaku, tidak berat memimpin pemenangan karena sosok Airin sudah dikenal oleh masyarakat.

“Bahwa kami punya artis yang sudah dikenal oleh masyarakat Banten namanya Airin Rachmi Diany,” katanya.