DPD GOLKAR

Pilkada Sidoarjo 2024, Tim Pemenangan Paslon BAIK Terus Bergerak Hingga Tingkat RT

0
Adam Rusydi, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo.

Berita Golkar – Tim Pemenangan pasangan calon H. Subandi–Hj. Mimik Idayana (BAIK) terus bergerak membentuk struktur hingga tingkat Rukun Tetangga (RT) di Pilkada 2024.

Ketua Tim Pemenangan Subandi-Mimik, Adam Rusydi mengatakan, koordinasi dengan jajaran partai pengusung dan relawan berjalan dengan baik. Tidak ada kendala, semua berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, semua terkoordinasi dengan baik. Baik di jajaran partai pengusung dan relawan juga berjalan dengan baik,” kata Adam Rusydi saat dikonfirmasi, Kamis (19/9/2024).

Ketua DPD Partai Golkar itu menambahkan, dengan terbentuknya jajaran tim pemenangan paslon BAIK hingga tingkat RT akan semakin menambah kepercayaan diri untuk kemenangan Subandi-Mimik untuk Sidoarjo yang lebih baik.

Baca Juga :  Hannover Messe 2023, Indonesia-Jerman Akselerasi Penyelesaian Perundingan Perjanjian IEU-CEPA

“Kita jemput kemenangan ini dengan baik, dengan cara yang baik, dan hasil yang terbaik untuk Sidoarjo. Yaitu Subandi-Mimik jadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo,” ungkapnya.

Disamping itu, tim pemenangan pasangan calon (paslon) BAIK juga telah menyiapkan sejumlah kegiatan.

Acara tersebut untuk menyapa dan mensosialisasikan program kerja dari Subandi-Mimik untuk masyarakat Sidoarjo.

Kegiatan dari Subandi-Mimik akan dikemas dengan kampanye riang gembira. Ada juga acara-acara unik untuk generasi millenial dan Gen Z. semua akan dirangkul, diajak berdialog dan bertukar gagasan untuk Sidoarjo BAIK.

“Kita akan ajak anak muda, milenial dan Gen Z untuk bersama-sama membangun Sidoarjo yang lebih baik. Karena di tim Subandi-Mimik juga banyak diisi teman-teman Gen Z,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ketum Bahlil Lahadalia Umumkan Pengurus Partai Golkar periode 2024-2029

Ada sejumlah program yang telah disiapkan untuk menampung kreativitas anak muda kota delta, yaitu Creative Space.

Subandi-Mimik akan mensupport generasi millenial dan Gen Z untuk membuat karya luar biasa yang dapat mengharumkan nama Sidoarjo di kancah nasional dan internasional.

“Subandi-Mimik juga menyiapkan program 20.000 beasiswa dan memperbanyak pusat kreativitas anak muda,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Paslon Subandi-Mimik (BAIK) diusung Partai Gerindra, Partai Golkar dan Demokrat serta partai non parlemen lainnya di Pilkada 2024.

Sedangkan pelaksanaan masa kampanye akan dimulai pada tanggal 25 September sampai dengan 23 November 2024.