DPD GOLKAR

Golkar Bireuen Sumbang Satu Ekor Sapi untuk Maulid Masjid Agung Sultan Jeumpa

0
Ketua DPD II Partai Golongan Karya H Mukhlis ST menyerahkan satu ekor sapi untuk panitia pelaksana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid Agung Sultan Jeumpa, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Minggu (15/9/2024). 

Berita Golkar – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446H/2024M, Ketua DPD II Partai Golongan Karya H Mukhlis ST menyerahkan satu ekor sapi untuk panitia pelaksana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid Agung Sultan Jeumpa, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Minggu (15/9/2024).

Untuk menyukseskan maulid akbar tersebut yang digelar di Masjid Agung Sultan Jeumpa, H. Mukhlis S.T., menyerahkan satu ekor sapi ke panitia, guna persiapan kenduri yang akan dihadiri ribuan masyarakat.

Sapi yang disedekahkan itu, diserahkan kepada Bendahara Maulid, H Muhammad Ihsan Depi untuk selanjutnya diberikan kepada panitia, guna untuk hidangan kenduri maulid.

Sementara itu, H. Muhammad Depi menyampaikan rasa terimakasih, atas sumbangan tersebut, dan ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para undangan dan masyarakat, serta anak yatim yang akan menghadiri peringatan maulid akbar di Mesjid Agung tersebut.

Humas DPD II Partai Golkar Bireuen, Rahmat saat ditemui awak media mengakui, bahwa satu ekor sapi telah disumbangkan H Mukhlis ST.

Baca Juga :  Golkar Tabanan Targetkan 8 Kursi di DPRD pada Pemilu 2024

Ini merupakan bentuk sedekah serta dukungan H Mukhlis, untuk menyukseskan maulid yang dilaksanakan senin 16/9/2024 di Mesjid Agung Sultan Jeumpa.

Sementara itu, H Mukhlis ST membenarkan telah membantu satu ekor sapi untuk mendukung acara peringatan maulid Nabi Muhammad saw yang dilaksanakan Senin ini di Kota Bireuen.

Ditambahkan, dengan kemudahan rejeki Allah berikan kepadanya, dia senantiasa ingin berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, ujarnya.