DPP GOLKAR

Andi Kartini Ottong-Muzakkir Terima Rekomendasi dari Partai Golkar

0
Andi Kartini Ottong menerima rekomendasi dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta.

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong, akhirnya menerima rekomendasi sebagai bakal calon Bupati Sinjai 2024-2029 yang akan diusung Partai Golkar di Pilkada Sinjai.

Rekomendasi diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, di kantor DPP Golkar Jakarta, Kamis (15/8/2024) malam.

Andi Kartini Ottong dengan akronim AKAR, hadir langsung menerima rekomendasi ini didampingi Muzakkir, politisi yang akan mendampinginya sebagai bakal calon Wakil Bupati Sinjai.

Penyerahan rekomendasi ini disambut baik segenap tim pemenangan AKAR-Muzakkir.

Juru bicara AKAR, Musaddaq, mengatakan seluruh relawan dan tim pemenangan menyambut dengan rasa syukur atas penyerahan rekomendasi ini.

“Dengan keluarnya rekomendasi ini semakin mempermantap gerak langkah seluruh tim untuk bekerja semaksimal mungkin meraih kemenangan,” ucap Musaddaq, melalui rilis yang dikirim ke jurnalis.

Baca Juga :  Syukuran Milad ke-21 AMPG Kalsel Optimis Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Keluarnya rekomendasi dari Partai Golkar ungkapnya, adalah jawaban dari semua isu yang beredar selama ini jika Andi Kartini Ottong tidak bisa mengendarai Partai Golkar.

Di DPRD Sinjai Partai Golkar hanya mampu mendapatkan 4 kursi pada Pemilu Legislatif 2024. Butuh tambahan 2 kursi lagi sebagai syarat mendaftarkan diri sebagai kontestan Pilkada 2024.