DPP GOLKAR

Erwin Aksa: Appi-Aliyah Diizinkan Ketum Golkar Airlangga Berlayar di Pilwalkot Makassar

0
Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin bersama sejumlah elite DPP Golkar bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, pada Selasa (30/7/2024) malam.

Berita Golkar – Wakil Ketua DPP Golkar, Erwin Aksa memastikan bila rekomendasi Partai Golkar untuk Pilwalkot Makassar jatuh ke tangan Munafri Arifuddin.

Hal itu dipastikan oleh Erwin setelah menemani Appi, sapaan Munafri, bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Jakarta, pada Selasa (30/7/2024) malam.

Dalam foto yang beredar, pertemuan itu juga dihadiri oleh sejumlah pentolan DPP Golkar seperti Lodewijk F Paulus, Ahmad Doli Kurnia, dan Rizal Mallarangeng.

“Pak Appi berterima kasih karena insya Allah sudah bisa berlayar (di Pilwalkot Makassar) di kasih wejangan dari Ketua Umum (Airlangga Hartarto),” kata Erwin kepada wartawan pada Rabu (31/7/2024).

Erwin juga menyebut, dalam pertemuan itu, sosok pendamping Appi di pilwalkot nantinya, Aliyah Mustika Ilham (Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat) jadi pembicaraan dengan para elite Golkar.

Baca Juga :  Rakernas 4 Juni 2023, Golkar Bahas Penomoran Bakal Caleg

“Dibahas juga calon wakilnya Pak Appi. Beliau (Aliyah) kan anggota DPR RI dua periode,” ungkapnya.

Erwin, yang juga Anggota DPR RI terpilih untuk periode 2024-2029 itu menyebut, perihal prosesi resminya tengah berproses dan segera diresmikan.

“Deklarasinya nanti cukup sederhana. Yang lebih penting perut rakyat terisi,” katanya.

“Proses dan pendaftaran sudah siap,” demikian Erwin.