DPD GOLKAR

Pilkada Natuna 2024, DPP Golkar Usung Cen Sui Lan-Jarmin Sidik

0
Pasangan Cen Sui Lan - Jarmin mantap maju Pilkada Natuna. (tengah).

Berita Golkar – DPP Partai Golkar dan Partai Gerindra (Golkar-Gerindra) secara resmi mengusung Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk Pilkada Natuna tahun 2024.

Sejumlah partai politik lainnya juga diperkirakan akan memberikan rekomendasi kepada pasangan ini.

Pada Senin, 29 Juli 2024, DPP Partai Golkar menyerahkan keputusan pengusungan tersebut.

Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Dr. Ahmad Doli Kurnia Tanjung, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengesahan kepada Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik di Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta. SK ini diterima langsung oleh Cen Sui Lan.

Surat Keputusan DPP Partai Golkar tertuang dalam lembaran SK nomor Skep-728/DPP/GOLKAR/VII/2024 tentang pengesahan pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah untuk Pilkada serentak tahun 2024.

Baca Juga :  Pilkada 2024, Kader Muda DPD Golkar Kabupaten Sukabumi Dukung Penuh Asep Japar

SK ini menyatakan Cen Sui Lan sebagai Calon Bupati Natuna dan Jarmin Sidik sebagai Calon Wakil Bupati Natuna.

SK ini ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dan Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus, pada 25 Juli 2024.

Usai menerima SK dari DPP Partai Golkar, Cen Sui Lan mengungkapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan untuk maju pada Pilkada Kabupaten Natuna tahun 2024.

“Iya benar. Alhamdulillah, hari ini, saya bersama Pak Jarmin telah diberikan kepercayaan oleh Partai Golkar dan Gerindra untuk menjadi Calon Bupati Natuna dan Calon Wakil Bupati Natuna pada Pilkada serentak tahun 2024 ini,” ujar Cen Sui Lan.

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri ini menyatakan, dirinya bersama Jarmin Sidik memiliki niat yang tulus untuk membangun Natuna pada masa mendatang.

Pencalonan mereka juga didasari oleh keyakinan bahwa mereka dapat mengatasi tantangan dan hambatan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat Natuna.

Baca Juga :  Golkar Makin Disegani, Hamka B Kady: Karena Kepemimpinan Ketum Airlangga Hartarto

“Selama ini, kita juga sudah menerima aspirasi masyarakat Natuna, untuk membangun Natuna agar lebih baik,” lanjutnya.

Cen Sui Lan berjanji akan melayani dengan integritas, transparansi, dan inklusivitas, serta mendengarkan aspirasi setiap anggota komunitas.

“Perjalanan kita ke depan memerlukan kerja keras dan tekad. Namun, dengan dukungan masyarakat Natuna dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar dan Gerindra kepada saya dan Pak Jarmin, kami yakin akan mencapai kesuksesan. Mari kita berdoa untuk itu,” ucap Cen Sui Lan.

Selain Golkar dan Gerindra, pasangan Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik sedang menjajaki beberapa partai politik lainnya untuk berkoalisi menuju Pilkada Natuna.

“Beberapa partai lain juga menyusul, untuk bersama kita menuju Pilkada Natuna,” demikian Cen Sui Lan.

Dengan dukungan dari Golkar, Gerindra, dan partai-partai lain yang akan menyusul, pasangan Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Natuna.